Kadin Kerja Sama dengan PT Telkom

Kadin Kerja Sama dengan PT Telkom

CIREBON– Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cirebon terus bersinergi untuk mendorong pengembangan dunia usaha serta pertumbuhan ekonomi di wilayah Cirebon.

Salah satunya berkolaborasi dengan PT Telkom Witel Cirebon guna menggairahkan sektor usaha yang sempat terganggu akibat situasi pandemi Covid-19.

Ketua Kadin Kota Cirebon, Ismaya Sari menyatakan, saat ini pihaknya tengah berupaya membangun komunikasi dengan para stake holder.

Bukan hanya dengan para pelaku usaha swasta, namun juga dengan badan usaha milik pemerintah, baik BUMN maupun BUMD. Ia mengharapkan, penjajakan kerja sama tersebut dapat menjadi wadah pendukung BUMN untuk bisa meningkatkan ekonomi.

BACA JUGA:

“Konon katanya, sekarang ini kalau pelaku usaha tidak beralih ke digital, berarti siap untuk mati bisnisnya. Jadi, mau tidak mau, para pelaku usaha harus melakukan transisi ke digitalisasi.

Dan PT Telkom sendiri, saat ini menjadi kekuatan besar untuk telekomunikasi dan digitalisasi,” ungkapnya.

Penjajakan kerja sama dengan PT Telkom Witel Cirebon tersebut tak lepas dari upaya bersama dalam mendukung pembangunan ekonomi di daerah, serta menciptakan iklim usaha yang kondusif.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: